Senin, 14 Juli 2008

Mempercantik Tampilan Windows

Hi..Saya akan membagikan Software Gratis / Free software untuk Customize Windows XP kita. Bagi para pengguna Windows XP, themes yang ada atau yang tersedia pada XP sangatlah sedikit. Hanya ada 3 themes yang disediakan, dan itupun kadang terlihat sangat membosankan. Berbeda dengan Windows Vista, themes yang disediakan sangatlah menarik dan cantik.
Nah bagi para pengguna Windows XP yang ingin merubah tampilan themes yang ada, dapat menggunakan beberapa macam software yang tersedia di internet. Banyak sekali software yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan XP. Salah satunya adalah WindowBlinds. WindowBlinds adalah software buatan Stardock yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan. Tetapi kita juga harus memiliki file template yang cocok untuk Window Blinds, contohnya adalah file .wba .
Jika anda mendownload WindowBlinds dari situs resminya di sini, maka Anda diwajibkan untuk membayar jika ingin mendapat yang full version. Tentunya ini sangat merepotkan kita apalagi bagi netter yang berkantong tipis
Nah jika anda ingin mendownload WindowBlinds yang full version, maka anda bisa mendownload di sini.
Jika anda telah selesai mendownload dan menginstall programnya, langkah selanjutnya anda bisa mencari themes yang anda inginkan di internet. Untuk themes yang lengkap, anda bisa mengunjungi situs ini.
Ini saya berikan preview tampilan Windows setelah memakai WindowBlinds
Software Window Blinds Full Version
Dengan begini, anda tidak perlu pusing untuk menginstall Windows Vista, karena anda sekarang memiliki banyak themes Vista yang tersedia sangat banyak. Silahkan download software gratis ini.
Selamat mencoba ! Saya tunggu komentar anda

0 komentar:

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2008