Selasa, 14 Juli 2009

Baru dan Mantap, Tambah.in

Tau Social Bookmark semacam Digg.com? Pasti udah tau kan? Digg.com merupakan social bookmark favorit para blogger dan webmaster dari seluruh dunia. Fungsinya tentu saja untuk men- 'share' apa yang kita temukan dan kita sukai di internet. Misal kita nemu video lucu di youtube, trus kita ingin berbagi dengan orang lain, kita tinggal buka Digg.com dan mensubmit URL yg tadi, agar orang lain juga bisa menikmatinya. Itulah sekilas kerja dari Social Bookmark semacam Digg.com. Ada juga lho social bookmark yang dari Indonesia, seperti lintasberita.com.

Lalu, apa social bookmark sites dari indonesia cuma itu? Gak! Ada situs baru yang fungsinya mirip Digg.com, yaitu Tambah.in. Nama domain yang unik,kan? :) Situs tambah.in merupakan situs Tukar-menukar berita. Sama seperti Digg.com,kalau kita menemukan sesuatu atau punya berita bagus di internet, kita tinggal join di tambah.in dan mulai submit URL nya. Sangat bagus untuk berbagi dengan teman-teman kita, apalagi kalau mereka juga merasakan manfaatnya. Untuk para blogger dan webmaster, situs seperti ini bisa ndongkrak traffic dan memantapkan SEO, hehe.

Selain sebagai tempat tukar-menukar berita, admin dari tambah.in juga membuat promo spesial yaitu Tambahin banner gratis. Ada beberapa persyaratan buat bisa dapat banner gratis, tidak terlalu sulit. Lumayan, views nya 5000-7500. Bisa dongkrak traffic tuh. Jadi tunggu apa lagi? Semoga situs ini kelak menjadi situs besar nantinya, seperti lintasberita.com, atau seperti Digg.com. Bagi kalian yang udah gak sabar pengen join atau pingin banner gratis, segera saja menuju TKP link yang diatas. Bukan tambahin.com lho,ya...tapi tambah.in :D Atau, teman-teman udah pada punya sesuatu yang ingin di-share? Langsung saja, Tambahin Semuanya Di Sini.

0 komentar:

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2008